Prestasi Desa Kediren

Suasana jalan di Desa Kediren yang penuh penghijauan (dok/bas)

Sampai saat ini sejumlah penghargaan telah berhasil diraih oleh Desa Kediren. Di bawah komando Drs. Sudja'i selaku kepala desa, Desa Kediren telah menerima beberapa penghargaan sebagai perwujudan dari program-program yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan. Perhargaan tersebut antara lain:
  1. Peringkat pertama dalam hal kepatuhan pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan). Beberapa tahun terakhir Desa Kediren berturut-turut menjadi desa yang terbaik dalam pembayaran pajak PBBKesadaran yang dimiliki warga Desa Kediren dalam membayar pajak tersebut, akhirnya diapresiasi oleh Pemkab Lamongan dengan pemberian penghargaan khusus terkait pajak.
  2. Juara I (pertama) Lomba Green and Clean (LGC) tingkat Kecamatan Kalitengah. Perlombaan yang bertema lingkungan hijau dan berseih tersebut mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Usaha masyarakat pun tidak sia-sia, pencapaian juara pertama tingkat kecamatan tersebut menjadi bukti bahwa usaha yang mereka lakukan membuahkan hasil dan penghargaan.
Prestasi tersebut di atas menjadi bukti dari hasil kerja keras Pemerintah Desa Kediren beserta seluruh masyarakat. Semoga di masa mendatang semakin banyak lagi prestasi yang akan diterima oleh Desa Kediren. Amiin./bas